"KLIK DIBAWAH INI"

Thread Komunitas DoubleQ’s Pengusahabaru

wanita1

User ID         :    Anastasia ( I’m Online )

Location       :    Indonesia, Jakarta

Contact         :    (62) 81343723483, Pin BB 3425245

Motto             :   “Be Smart untuk masa depan” +

Status         :   Bingung cari bantuan . . . Mudah2an ada yang mau membantu sekhlasnya ah . . .

Share     Like       Dislike        Chat Online       Add to MyList       Komentari

Views  : 345, Komentar : 45, Like : 45, Dislike : 345   ( I’m Online )
Judul  :  Susahnya belajar Mengolah data menggunakan Pascal apalagi menggunakan sesutau yang belum pernah saya liat sebelumnya,Tolong dong bagi siapa aja yang bisa . . . 
Uraian : Bagi Kawan – kawan yang mengetahu tentang judul saya diatas saat ini saya sedang membutuhkan bantuan nih Ayoo dong Siapa aja niih yang bisa bantu. . .  kalo saya lagi online tolong doong chat dengan aku supaya aku bisa dibantu diberikan solusi.

Silahkan Tinggalkan Comment